Minggu, 16 Januari 2011

[CAST] Bread Love and Dreams

Udah bahas sinopsisnya sekarang saatnya bahas karakter dan pemain di serial Bread Love And Dreams yah!?

Kim Tak Goo (dewasa) diperankan oleh Yoon Shin Yoon.



Tak Goo merupakan anak hasil hubungan gelap Presdir Goo dengan pelayannya, Kim Mi Sun. Ia dibenci oleh keluarga istri sah Presdir Goo lantaran ia bukan anak dari istri sah. Tak Goo terpisahkan dari ibunya saat usianya 12 tahun. Tak Goo sebenarnya pribadi yang ceria dan sifatnya pun sangat mulia (sesuai namanya). Ia tetap bersikap baik pada Ma Joon (saudara tirinya) meski ia merebut kekasihnya, Yoo Kyung.

Tak Goo memiliki indera penciuman yang tajam, itulah yang membuatnya mahir membuat roti. Roti pertamanya adalah roti Jali-jali (pengen nyobain deh!).

Karakter Kim Tak Goo diperankan oleh Yoon Shin Yoon, aktor kelahiran 26 September 1986 di Incheon, Korea Selatan. Cowo manis berpostur 1.78 m ini mendapatkan banyak award berkat akting memukaunya di serial ini (:



Goo Ma Joon (dewasa) diperankan oleh Joo Won.



Ma Joon memperkenalkan diri sebagai Soo Tae Jo di Pal Bong Bakery untuk menyembunyikan identitasnya sebagai putra Presdir Goo, pengusaha roti yang melegenda. Ma Joon berkarakter temperamental, licik, dan keras kepala. Ia berkali-kali mencoba mengalahkan Tak Goo dengan cara tidak halal, namun selalu berakhir naas baginya. Oooh /:

Karakter Ma Joon kecil diperankan oleh aktor cute, Shin Dong Woo. Sementara Ma Joon dewasa diperankan aktor cool, Joo Won. Cowo berpostur 1.85 m (sama dg Torres) ini lahir pada 30 September 1987. Joo Won sempat muncul di MV SM The Ballad dan ia juga mengisi OST Bread Love Dreams berjudul My Love <3
Jujur saya paling suka karakter Ma Joon, apalagi pas akting nangis, astajiiim keliatan tambah ganteng! *plak*



Yang Mi Sun diperankan oleh Lee Yong Ah.



Mi Sun adalah cucu dari guru Presdir Goo, Guru Pal Bong. Ia yang menyelamatkan Tak Goo waktu cowo itu dikejar oleh mafia. Awalnya cewe cute ini naksir Ma Joon tapi setelah tau cowo itu ngebet sama pacar Tak Goo, Yoo Kyung, dia malah kepincut sama Tak Goo yang baiknya ga ketulungan.

Karakter Mi Sun diperankan Lee Yong Ah yang lahir pada 23 Oktober 1984. Ternyata cewe berpostur 1.65 m ini pernah main di serial drama Wedding (2005). Dia bersama Yoon Shin Yoon memenangkan Best Couple Award berkat akting mereka di Bread Love and Dreams (:



Shin Yoo Kyung diperankan oleh Eugene.




Yoo Kyung merupakan cinta pertama Tak Goo. Dia pernah bersahabat dengan kakak Ma Joon, Ja Rim. Tapi akibat pengkhianatan Ja Rim, ia akhirnya tak mau berteman lagi dengannya. Tapi dari sinilah kisah cinta Yoo Kyung dan Ma Joon dimulai. Yoo Kyung kerap didzalimi oleh ibu Ma Joon, In Sook, lantaran ia yang miskin dianggap tidak pantas bersanding dengan Ma Joon. Nah padahal Ma Joon yang ngejar-ngejar Yoo Kyung. Ia bahkan bersedia dimanfaatkan untuk melancarkan aksi balas dendam Yoo Kyung pada mereka yang telah menginjak harga dirinya.

Karakter Yoo Kyung dimainkan oleh Eugene, aktris sekaligus penyanyi ini lahir pada 3 Maret 1981. Cewe cakep berpostur 1.60 m ini berhasil memenangkan Excellence Award pada 2010 berkat aktingnya di serial ini.

Seneng akhirnya Yoo Kyung menikah sama Ma Joon (best couple imho) dan Tak Goo sama Mi Sun. Wahihi ((:

Drama ini (imho) merupakan k-drama terbaik dan paling menyentuh bagi saya. Adik saya yang cowo aja nge-fans abis sama k-drama ini juga sempat booming di kelas saya. Haha. Bisa dilihat dari ratingnya yang hampir selalu menjadi nomer 1. Wooooo. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar