Kamis, 28 Oktober 2010

[CAST] Vampire Diaries

Vicki adalah kakak Matt yang berusia 18 tahun dan memiliki pekerjaan sebagai pelayan di Grill Mystic. Dia menarik perhatian baik Jeremy dan Tyler dan dia meminum obat aditif sesekali. Ketika Damon menyerang dirinya dan teman-teman di kuburan dalam episode 'Lost Girls', dia dibawa pergi oleh Damon. Dia mengatakan bahwa dia memiliki masalah harga diri rendah ia berpikir kematian akan menjadi solusi dan Damon kemudian menggigit lehernya memicu transformasi dirinya menjadi vampir.
Karakter Vicki diperankan oleh Kayla Noelle Ewell yang lahir pada 27 Aug 1985 di Long Beach, California, USA.

Tyler Lockwood adalah cowo sombong, percaya diri, dan pengganggu. Dia adalah siswa dan atlet bintang di Mystic Falls High School. Dia melihat dirinya dalam peran laki-laki alpha, dan tampaknya tidak memiliki keraguan untuk memaksa dirinya pada perempuan. Dia dikenal karena kesombongan dan sikap agresif terhadap sejumlah karakter lain. Dia dan Jeremy bersitegang lantaran mereka memperebutkan Vicki. Keluarga Lockwoods adalah keluarga kaya, dan salah satu keluarga pendiri Mystic Falls. Ia adalah putra dari Richard Lockwood, walikota Mystic Falls.
Tyler Lockwood diperankan oleh Michael Anthony Trevino lahir pada 25 Januari 1985 di Montebello, California, USA. Dia sempat muncul di Cane (TV Series) pada 2007.

Itu tadi karakter-karakter serta aktor-aktrisnya dari VD. Mungkin ini bisa jadi referensi untuk lebih memahami serial tv-nya (: thankies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar