Kamis, 28 Oktober 2010

[CAST] Vampire Diaries

well folks, sepertinya bicara tentang sinopsis suatu serial tv tanpa membahas aktor dan aktrisnya kurang mantap yah? Okies, sekarang saya mau bahas para pemain di serial tv Vampire Diaries.

Diawali dari Elena Gilbert si tokoh utama cewe yang jadi rebutan vampire bros., Stefan dan Damon Salvatore. Elena merupakan cewe populer di sekolah yang sekaligus seorang pemandu sorak cantik dan sempat berpacaran dengan atlet rugby di sekolahnya, Matt Donovan (yah begitulah gambaran cewe populer di sana). Ia dan adiknya, Jeremy, kehilangan orang tua mereka dalam sebuah kecelakaan mobil. Tak mudah bagi Elena untuk memulihkan trauma hingga akhirnya ia bertemu dengan Stefan.
Karakter Elena diperankan oleh Nina Constantinova Dobreva, aktris Kanada yang lahir di Sofia, Bulgaria pada 9 Januari 1989. Ia lahir dari keluarga Bulgaria yang pindah ke Ontario, Kanada, ketika ia berumur 2 tahun. Ia memainkan peran Mia Jones, ibu remaja tunggal pada serial tv Degrassi: The Next Generation. Nina tidak hanya memerankan tokoh Elena tapi juga Katherine Pierce, mantan kekasih Stefan di VD.

Stefan Salvatore merupakan tokoh vampire bertampang dingin dan serius seperti Edward Cullen di Twilight. Vampire dari tahun 1864 ini ternyata digambarkan modis juga loh. Dia memiliki mantan kekasih bernama Katherine yang mirip Elena. Karakter Stefan di perankan oleh Paul Thomas Wasilewski a.k.a Paul Wesley, pria keturunan Polandia yang lahir pada 23 Juli 1982. Ternyata Paul pernah muncul di Smallville sebagai Lucas Luthor di episode "Prodigal".

Vampire friendly, ceria, dan bad boy ini bernama Damon Salvatore. Dia sering mengganggu hubungan percintaan Elena dan Stefan karena Damon menyimpan dendam pribadi bahwasanya Stefan yang bertanggung jawab atas kematian Katherine, mantan kekasih Stefan sekaligus dirinya. Ternyata dulu mereka juga terlibat triangle love loh dan sekarang terulang kembali dimana si cewe memiliki wajah yang mirip dengan si cewe yang dulu. Damon juga memperalat sahabat (sekaligus musuh) Elena, Caroline Forbes agar dia bisa lebih dekat dengan Elena.
Karakter Damon diperankan oleh aktor Ian Somerhalder dengan apiknya dimana dia bertampang playboy sekaligus bengis saat meminum darah manusia. Huh! Tapi suaranya seksi mirip suara cowo idaman saia *plak*

Jeremy Gilbert merupakan adik Elena yang digambarkan sebagai remaja 15 tahun yang kecanduan obat- obatan, labil, dan dingin lantaran kepergian orangtuanya. Dia mengejar-ngejar gadis yang lebih tua bernama Vicki Donovan sementara Vicki menginginkan Tyler Lockwood. Vicki merupakan adik dari Matt Donovan, mantan pacar Elena.
Tokoh Jeremy diperankan oleh Steven R. McQueen yang lahir dengan nama lengkap Terrence Steven McQueen II pada 13 July 1988 di Los Angeles, CA. Steven pernah bermain dalam Minutemen (2008) dan Piranha (2010). Kini Jeremy merupakan karakter favorit saia, karena ia benar-benar menggambarkan ABG labil yang mau mempertahankan cintanya demi apapun mesti telah beribu kali disakiti. Ckckck

Caroline Forbes adalah orang yang cerah dan ceria dengan garis besar "bitchiness", dan sangat kompetitif, terutama ketika datang ke Elena. Tampaknya dia tidak begitu baik dalam menjaga rahasia. Ketika Damon menghina dia dengan memanggilnya dangkal ia memberitahu Matt bahwa ia tidak berarti menjadi dangkal dan bahwa dia ingin menjadi dalam. Dia tidak bermaksud menjadi dangkal tapi mungkin karena hubungannya dengan ibunya. Ibu Caroline, Elizabeth Forbes adalah Sheriff lokal dan hubungan mereka tampaknya sedikit tegang.
Karakter Caroline dimainkan oleh Candice Accola gadis kelahiran Houston, 13 Mei 1987. Si blonde ini pernah muncul di film Juno 2007.

Bonnie Bennett adalah teman terbaik Elena dan juga seorang penyihir. Nenek moyangnya adalah Emily dari Salem, kota yang terkenal dimana penyihir dibakar di tiang di 1692. Bonnie adalah anggota Keluarga Bennett. Bonnie sangat peduli pada teman-temannya dan sangat setia kepada mereka, bersemangat untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka atau memberikan saran yang jujur.
Bonnie adalah kawan Elena sekaligus Caroline. Tokoh Bonnie diperankan oleh Katerina Alexandra Graham pada 5 September 1989 di Jenewa, Swiss.

Matt Donnovan memiliki apa yang bisa digambarkan sebagai all-American boy. Dia tinggi, atletis, dengan mata biru dan rambut pirang. Dia memakai jaket merah dan hitam Mytic Falls Timberwolves (tergabung dalam tim rugby sekolah). Matt adalah orang yang setia, pelindung dan peduli. Dia menunjukkan kepedulian besar bagi kebaikan dari kakaknya, Vicki. Dia juga yakin untuk membiarkan Stefan tahu bahwa ia peduli tentang Elena dan akan melakukan apa pun untuknya. Hubungannya dengan kakaknya dan ibunya yang tidak bertanggung jawab telah memaksa dia untuk tumbuh lebih cepat dan menjadi mandiri meskipun keinginannya untuk hanya menjadi anak-anak. Matt sebenarnya tidak begitu menyetujui hubungan Vicki dan Tyler.
Zach Roerig memainkan tokoh Matt dengan sempurna. Zachary George Roerig lahir di Montpelier, Ohio pada 22 Februari 1985. Dia lulusan SMA Montpelier di mana ia bermain rugby dan juga pegulat. Sementara ia tumbuh dewasa, Zach bekerja untuk ayahnya dan kakek di Fackler Mounuments, tempat di mana mereka membuat batu nisan.

Dilanjutkan di Vampire Diaries Casts part. 2…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar