Jumat, 29 Oktober 2010

Tentang Junior! (Ga Enak Kalo Bilang Brondong)

Cinta itu ga mengenal usia.
Iya!!!!¡¡¡¡¡¡

Jujur saja siswa cowo seangkatan saia ga ada yang "memenuhi kriteria". Mungkin itulah sebabnya saia crush on junior(s).. Yah emang ga elit dong naksir teman seangkatan. Paling tidak senior lah, tapi saking hopeless-nya saia malah kepincut junior. Haha.

Jujur saja, junior saia—beda setahun—ini pada good looking loh.. Ada yang mirip Kevin Julio, bintang iklan Lifeb**y, Dimas Beck, Stefan William, dll.

Dan tahukah saia crush sama cowo yang mirip anak SMA 1 yang mirip Stuart Collin tapi junior saia ini ga mirip Stuart. Hanya saja dia manis, nyleneh, tapi pinterrrrr!
Kami ketemu pertama kali saat aubade. Sebut saja dia si nyleneh. Iya!!!!!¡¡¡¡
Ternyata dia playboy. Iya!!!!!¡¡¡¡

Kemudian aku kepincut lagi sama cowo pindahan dari Sunda. Dia ga bisa bahasa Jawa. Pertama crush pas dia jalan sendirian di halaman sekolah. Kulitnya yang bersih dan gayanya yang bad boy bikin saia ngelirik. Aku berbisik ke temenku “dia lumayan juga. Sumpah!”
Temenku: “iya, emang”
Semakin hari aku tau jati dirinya.. Apalagi waktu tugasku sebagai bendahara perpisahan kelas XII narikin iuran ke kelas-kelas.
Kebetulan dia sekelas sama si nyleneh. Nah si nyleneh tuh seakan nyari perhatian saia sesaat, tapi kemudian yang ngeladenin saia si anak Sunda itu—sebut aja si Kodok soalnya dia mirip Stefan William sih. Awwwww....

Dan yang paling bikin saia suprise tuh dia nge-band di Pensi !!!!¡¡¡¡ dia megang gitar bawain lagu A7X-Seize The Day dan J-Rocks-Lepaskan Diriku bareng temen-temennya. Huhuhuhuht........
Segera saia menghambur bawa hape temen saia yang kameranya 1.3 MP. Au aah saia ga tau malu. Si kodok charming banget pake kemeja orens sangat matching dengan kulitnya yang kuning dan celana jeans hitam biasa (bukan pensil). Sumfah aku speechless!

Saat itu si nyleneh berubah nyebelinnn banged!!!!
Iya!!!!!¡¡¡¡

Sejak itu setiap saia ketemu nyleneh bawaannya sebel, tapi setiap ketemu si kodok bawaannya pengen senyum mulu..

Nampaknya kodok udah tau saia crush sama dia. Tiap ketemu dia seakan mencoba membaca nama di seragam saia. Dia juga sempat nanya ke temennya yang deket sama temen saia tentang saia. Haduuuuuh malu..
Tapi udahlah biasa aja..

Tiap aku lagi ngeliatin dia nampaknya dia ngerasa trus salah tingkah dianya hahaha...
Temen saia juga banyak yang ngakuin dia good looking..wahahaha

Kesimpulan: GA ADA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar