Kamis, 14 Oktober 2010

ROBERT PATTINSON ♥

wah udah pada tau dong sama yang namanya Robert Pattinson? Kebangetan deh kalo kamu seorang movie freaks tapi ga tau aktor Inggris ini.

Yeap, Robert Thomas-Pattinson aktor asal Inggris kelahiran 13 Mei 1986 (sebulan sebelum birthday gue cuma kita beda 7 tahun) di London (my hometown as well *plak*). Ibunya, Clare, bekerja di sebuah agensi modeling, sementara ayahnya, Richard, adalah importir mobil kuno dari U.S. Dia punya 2 kakak perempuan, Lizzy, seorang penyanyi, dan Victoria (ampun dah ketemu nama ini lagi. Nampaknya hidup Rob ga jauh dari yang namanya Victoria, ckck)

Aktor yang kini menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart, dianggap sebagai orang ketiga perusak hubungan Kristen dan Michael Angarano. Ckckc... Rob emang dikabarkan udah naksir Kristen sejak sebelum mereka terlibat di film tersebut.

Peran besar pertamanya mungkin sebagai Cedric Diggory. Namun setelah memainkan cowok epic, Edward Cullen, barulah kehidupannya benar-benar berubah menjadi aktor berlabel A-List, Sexiest Men, dan aktor dengan bayaran mahal! Kenapa tidak? Liat aja barisan award di etalase-nya (au deh, Rob nyimpen award-nya di etalase juga ato gak!). Saking banyaknya gue ga kuasa posting ke sini. Ntar deh gampang!

Mungkin sekarang dia udah bisa disejajarkan dengan Daniel Radcliffe atau bahkan udah menang pamor dari dia??! Woww. Well, Rob hanyalah manusia biasa yang juga memiliki kekurangan. Kabarnya dia jarang mandi. Hehehe. Udah deh itu aja kabar buruk tentang dia. Untuk hal-hal yang lebih amazing tentang Rob, tunggu aja posting gue berikutnya! Ciao~

Berikut adalah daftar filmography Rob::
2004 — Vanity Fair — as Rawdy Crawley
2004 — Ring of The Nibelungs — as Giselher
2005 — Harry Potter And The Goblet of Fire — as Cedric Diggory
2006 — The Haunted Airman — Toby Jugg
2007 — The Bad Mother's Handbook — Daniel Gale
2007 — Harry Potter And The Order of Phoenix — Cedric Diggory (cameo)
2008 — How To Be — Art
2008 — Twilight — Edward Cullen
2009 — Twilight Saga New Moon — Edward Cullen
2009 — Little Ashes — Salvador Dali
2010 — Twilight Saga Eclipse — Edward Cullen
2010 — Remember Me — Tyler Hawkins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar