Jumat, 29 Oktober 2010

October the 28th ! Sucks At All !

Unreveal story of mine (again)..

Aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak cerita ke siapa pun tentang Thursday Sucks!
Tapi tetap saja sesuatu yang disembunyikan itu menyakitkan..
Iya hari sumpah pemuda!
Dimana kelasku sudah “disewa” untuk jadi paduan suara di upacara Hari Sumpah Pemuda padahal hari itu jatah jurusan kami untuk libur!
Dan guru kesenian kami menjanjikan untuk memberi “sesuap” imbalan.. Akhirnya kami menyanggupi berangkat hanya untuk upacara saja.
So, habis itu ga ada kelas dong!?¿ Aku dan bestfriends-ku udah punya banyak rencana.. “naik” ke Baturaden, hangout di pusat perbelanjaan, atau sekadar mampir ke rumah teman. Aku hanya membayangkan “yah hari esok akan indah” (:

Dalam tiga pekan terakhir, teman SMP-ku memberiku tumpangan ke sekolah. Kami memang tidak satu sekolah, tapi setidaknya satu arah, satu kota, beda jalan, beda kultur. Iya !!
Dia sempat cerita, cewenya mungkin akan marah jika tau dia sering memberiku tumpangan. Aku pun bilang “nah trus gimana dong?”
Dia bilang “udah tenang aja, aku bisa bicarain”
Okedeh! Aku kira ini bukan masalah serius..

Pagi-pagi aku (seperti biasa) berdiri di jembatan tempatku biasa menunggu bis. Aku menenteng helm seperti biasa, agak siang memang. Jarak dari rumahku ke sekolah cukup jauh, butuh paling tidak 40 menit! Waktu paling mungkin aku tidak terlambat adalah jam 6.20.. Iya!!¡¡¡

Aku menunggunya dari jam 6.10 sampai 6.30 dia tak kunjung muncul. Siswa-siswi SMP sudah mulai muncul dari tempat peraduan. Jalanan mulai ramai! Tapi tak terlihat helm ink dan motor jupiter mx lewat! Aku putus asa!! Tidak mungkin aku sampai di sekolah tepat waktu. [nb: sanksi jika siswa terlambat, tidak diijinkan masuk dengan kata lain dipulangkan!] Akhirnya kuputuskan pulang. Dalam pikiranku toh kewajibanku hari ini hanya jadi padus, tidak ada kelas atau apa pun itu. Satu hal yang mungkin kulewatkan hanya gagal hangout dengan bestfriends!

Aku pulang dengan hati dongkol dan nyesek!
Ku buka nomor IM3-ku, ada 3 pesan dari dia “ceweku ternyata ga rela aku boncengin kamu ke sekolah. gimana yah? hehe”

?!%#\*ς©¡¿®$+++

IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!¡¡¡¡¡¡

Banyak sms masuk hari itu...
Arini: “khusnar (nama crush gue di tempat magang) kok ga berangkat?”
Eri: “bebz, kok ga berangkat? tadi aku main ke rumah windi v. lagi mimpiin khusnar yah?”
mba niken (PA di tempat magang) : “isma tadi ga berangkat sekolah yah? kemana hayoooo?”

temenku komen di status facebook
Mentari Clairvoyant: “Tores kok tadi ga berangkat? Gimana sih katanya mau ke Baturaden?”

Keesokan harinya..
Umi: “Torres kemarin ga berangkat? Padahal kita mau ngajakin kamu ke rumahku, ke jembatan merah, trus karaoke-an deh. Kemarin tuh asik banget…”
Aku: “STOP!”
Tika, Dani, Arini: “kita kemarin ke Moro loh ketemu mba Niken. Dia nanyain kamu”
Aku: “ketemu Khusnar ga?”
Mentari: “ih Tores kemarin asik banget ke Baturaden…”
Aku: “STOP!”

Kesimpulan: GA ADA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar